Friday 26 June 2015

Cara Pasang SEO Smart Link Blogger atau Blogspot(update)


Taukah anda tentang Pasang SEO Smart Link Blogger ?
Mungkin dari sekian banyak para bloger yang ada tak jarang juga mereka belum mengetahui apa itu yang di sebut dengan "SEO Smart Link Blogger atau  Blogspot". Dalam kita belajar SEO blogspot kita dapat melakukan dengan berbagai cara, namun pada kali ini blogersanto akan membahas bagaimana cara dalam memasang SEO Smart Link Blogspot dimana plungin ini sebenarnya untuk wordpress akan tetapi sekarang juga bisa kita gunakan pada blog.

Lantas apa fungsi dari SEO smart link ? 
SEO smart link ini memiliki fungsi yang sangat bagus menurut saya, yakti berguna untuk mengubah dari setiap kata yang kita tentukan, yang nantinya akan berubah menjadi sebuah link.

Dimana semua kata "SEO" secara otomatis akan diconvert atau dirubah menjadi sebuah link
Padah tahun lalu seo smart link ini sudah tidak berfungsi lagi atau dapat diakatan seo smart link ini tidakberfungsi.

Tapi tenang dulu, dan berbahagialah anda karna pada saat ini scriptnya smart link ini sudah update oleh seseorang yang bernama Ganda Manurung. Beliau merupakan seorang programmer dari indonesia terbaik. Orang inilah yang sudah berjasa dan bahkan sudah banyak memberikan saran-saran yang bermutu kepada para bloger. saya ucapkan terimakasih kepada beliau karna telah mengupdate skrip seo smart link ini sehingga menjadi berfungsi lagi. Lalu bagai mana cara pemasanganya dan skripnya bagaimana ?

Jika anda ingin memasang skrip seo smart link maka ikutilah langkah di bawah ini dengan benar. sebelum anda mengetaui tentang cara pemasangnya, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu.

Script seo smart link ini akan membaca setiap kata yang ada pada postingan artikel blog anda. Sebagai contoh. Apabila anda memasukkan kata "SEO" pada script tersebut maka otomatis pada semua halaman yang terdapat kata "seo" akan di link ke alamat url yang telah sobat tentukan.

Dari script autolink ini apakah melanggar google guidelines?
Saya jawab tidak, Dengan alasan selama jumlah link yang anda masukkan pada kode autolink masih berada dalam tahap wajar. Rekomendasi dari saya, cukup anda masukan satu link saja, jadi jangan melebihi 1.

Cara memasang kode autolink ini di blogspot anda ?
  1. Anda  Login ke blogger.com dan pilih blog anda yang akan dipasang seo smart link ini
  2. Pilih saja menu Template.
  3. Pilih menu Edit Html.
  4. Anda cari kode </body>. Agar lebih mudah anda tekan ctrl+f setelah itu ketikan saja </body> dan  tekan Enter maka anda akan diarahkan ke </body>
  5. Download saja scriptnya Disini
  6. Copykan kode skrip smart link tersebut tepat diata kode </body>
  7. Anda lihat pada bagian akhir dari koding smart link seo dan ganti kata “SEO”  dengan kata atau kata kunci yang sobat inginkan.
  8. Dibawahnya terdapat  http://blogersanto.blogspot.com/ dan gantilah dengan url blog anda.
Seperti itulah cara dalam pemasangan SEO smart link pada blogspot atau blogger.

2 comments:


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete